• Hasil wawancara kakak NIM

    Dari 4 kakak NIM yang bisa dihubungi cuman 3, yaitu ka Bernadetta widyanindita TI’08 dan Jesica Rosaline TI’09, Muhammad Fakhrurozie (Ojie) TI'07

    Kesimpulan dari hasil wawancara :

    Jesica TI’09

    Jabatan : Anggota di divisi Akpro

    PPAB : divisi lapangan

    Nilai-nilai di MTI sudah memberikan fasilitas bagi anggotanya untuk belajar tentang pengabdian, moral, kekeluargaan, dan pendidikan, baik akademik maupun non akademis. Kekeluargaan sudah cukup baik meskipun ada kekurangan pasti karena didalamnya ada proses pembelajaran. Mengenai kakak NIM kurang tau. Pesan-pesan buat 2010 lebih semangat, lebih berempati, jangan defensif, lebih berinisiatif dan kompak.

    Bernadetta widyanIndita TI’08

    Jabatan : Anggota biasa

    Kenal kakak NIM tetapi tidak pernah berinteraksi,jujursebenernya kurang solid antar anggotanya. GAP antar angkatan. Tidak terlalu terasa kekeluargaannya, di MTI. Walaupun tidak terlalu aktif di MTI, MTI membantu saya belajar banyak tentang berorganisasi. Kegiatannya oke-oke.


    Muhammad Fakhrurozie (Ojie)

    Jabatan : Anggota muda

    budaya di MTI yaitu sering ngumpul2 buat rapat ataupun buat hura-hura di himpunan,tapi kalo rapat sering ngaret juga. Realita kekeluargaan menurun, pada ga kenal sama angkatan atas.


0 komentar:

Posting Komentar